Sunday, September 09, 2007

Cupcakes for Megyn



Topi, watering cans, strawberry gue pake icing decoration nya Wilton yg ready to use. Basenya pake fondant gue warna warni-in dan cetak pake biscuit cutter dan cookie cutter. Semua gue stacked together using cookie icing.

Resep orange buttercake dari buku Cupcakes by Pamela Clark, gue tambahin Wilton icing colors warna ROSE.


Adonan cupcakes siap dituang dan panggang:


Hiasan dibikin bbrp hari y.l. supaya fondantnya agak keras:

3 comments:

Andrie Anne said...

Cakep Ni..! Cepet lagi yaa..

nYam said...

kalo aku dikasih, ga bakal kemakan. dipandang2 aja...kalo perlu dilaminating biar awet ha ha ha

Kartika said...

Oni.. ini keren bgtttt... boleh nih ntar buat ultah anak gue :):)