Sunday, January 28, 2007

Garlic

Baru hari ini di rumah ada garlic lagi, setelah ber-minggu2 lewat. Artinya? Udah ber minggu2 ngga masak hehe.. gawat bener ya. Bikin kue iya, lauk yg libur terus.



First on the list:
Mie baso iga resepnya Dita

2 comments:

Andrie Anne said...

Suka banget ama photonya. Oni, pake camera apa say..?Bagus2 deh hasilnya. Dulu salah alamat deh kasi comment, maksudnya mo ngomentarin b'day cake..hehe..

yummy! said...

NI, itu resep mie iga bisa buat resep sop iga, sop jagung dan sop kacang merah loh. Tinggal tambah2in prentil2an dikit kayak cengkeh, pala, dan teman2nya.